Polres Toba Bagikan Sembako untuk Warga 4 Desa

Pembagian sembako bagi warga yang dilakukan Polres Toba.

Toba, Lintangnews.com I Ditengah mewabahnya pandemi Virus Corona atau Covid-19, Polres Toba memberikan tali asih kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa (14/4/2020).

Dipimpin Wakapolres Toba, Kompol Janner Panjaitan, Polres Toba membagikan sembako secara langsung bagi masyarakat di sejumlah Desa yang benar-benar layak mendapatkannya.

“Bantuan sosial berupa sembako yang kami berikan, jangan dilihat dari nilainya. Meskipun sedikit yang kami berikan, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat, ditengah mewabahnya pandemi Virus Corona,” kata Kompol Janner.

Wakapolres menuturkan, dengan kerja sama seluruh elemen dan lapisan masyarakat bisa mencegah penyebaran Virus Corona, dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan demikian semoga wabah ini cepat berlalu, sehingga kita dapat melakukan aktifitas seperti biasanya,” kata Kompol Janner berharap.

Adapun Desa yang mendapatkan pembagian sembako yaitu, Desa Naromonda, Desa Dolok Nauli, Desa Marsangap Sigumpar dan Desa Bius Barat Kecamatan Parmaksian. (Asri).