Polsek Beringin Gotong Royong di Gereja Perbatasan

Aksi bersih-bersih yang dilakukan personil Polsek Beringin di GKP Haleluyah Desa Sei Tuan, Kecamatan Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Jajaran Polsek Beringin Sabtu (22/6/2019) melaksanakan gotong royong bertempat di Gereja Kristen Pentakosta (GKP) Haleluyah Desa Sei Tuan, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.

Gotong royong di Gereja GKP Haleluyah yang letaknya di perbatasan sebelah Utara dengan Selat Malaka dan sebelah Barat dengan Kecamatan Percut Seituan itu dipimpin Kasi Humas, Ipda Jarinta Tarigan mewakili Kapolsek AKP Bambang Herianto Tarigan.

Tampak puluhan personil dan warga Sei Tuan yang dipimpin Kepala Desa (Kades) Sei Tuan, Parningotan Marbun berbaur membersihkankan setiap jengkal halaman gereja.

Ipda Jarinta Tarigan  mengatakan, kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini sudah menjadi program rutin Polsek Beringin. Ini sekaligus bakti sosial menyambut Dirgahayu Bhayangkara ke 73  tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

“Kami juga memberikan bingkisan sembako dari Kapolsek kepada warga yang kurang mampu. Kapolsek berharap semoga kunjungan dan bantuan ini dapat meningkat kan hubungan silaturahmi demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan damai, sekaligus bermanfaat bagi warga yang menerima,” ujar Ipda Jarinta.

Kasi Humas, Ipda Jarinta Tarigan mewakili Kapolsek AKP Bambang Herianto Tarigan memberikan bantuan sembako.

Salah seorang warga, Sukesih Andriani Sinaga (46) mengucapkan terima kasih pada Polsek Pantai Labu yang telah memberikan bantuan sembako pada dirinya.

“Saya mendoakan semoga pak Kapolsek dan jajarannya diberikan umur panjang dan dimudahkan rezekinya,” sebut Sukesih.

Sementara Parningotan Marbun mengucapkan terima kasih pada Polsek Pantai Labu telah melakukan bersih-bersih di gereja desanya, serta memberikan sembako pada warga kurang mampu.

“Semoga menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73, Polri dapat sukses dan berjaya, serta dicintai masyarakat,” ungkapnya. (idris)