Polsek Prapat Janji Gelar Jumat Keliling dan Jumat Berkah

Kegiatan Jumat Berkah dan Jumat Keliling yang dilaksanakan Polsek Prapat Janji di Masjid Al Ukhwah Dusun II, DesaTerusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Dalam rangka untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kambtibmas) bersama masyarakat dan menjalin silaturahmi, Polsek Prapat Janji adakan kegiatan Jumat Keliling dan Jumat Berkah, Jumat (12/10/2018).

Kegiatan itu berlangsung di Masjid Al Ukhwah Dusun II, DesaTerusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan.

Kapolsek Prapat Janji, AKP Rahmadani dalam khutbahnya dengan tema  ‘Keiklasan’.

“Dalam kegiatan ini diharapkan untuk semua masarakat agar saling menghargai dan menyanyangi antar sesama. Karena dengan cara menyayangi antar semua merupakan perwujudan dari keiklasan,” ucap Rahmadani.

Pihak Polsek Prapat Janji memberikan bantuan sembako.

Kapolsek juga menuturkan, agar semua pihak khususnya umat muslim untuk paham dan bijak dalam menghadapi Pemilu yang akan datang di tahun 2019. Menurutnya, walaupun beda pilihan, tetapi tetap menjaga kebersamaan dan persaudaraan yang kuat.

Rahmadani juga mengharapkan para orang tua agar selalu mengingatkan pada anak keluarga tentang bahayanya pengguna narkoba.

Sementara itu salah seorang warga yang menerima sembako, Marlina mengaku, senang atas kepedulian pihak Kepolisian, khususnya Polsek Prapat Janji ternyata masih mau peduli terutama bagi yang kurang mampu.

“Sekali lagi kami ucap kan terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuannya,” kata Marlina. (handoko)