Polsek Prapat Janji Laksanakan Jumat Bersih di Danau Teratai

Kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan pihak Polsek Prapat Janji.

Asahan, Lintangnews.com | Polsek Prapat Janji melaksanakan kegiatan Jumat Bersih yang dilakukan di Danau Teratai Dusun II, Desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Jumat (28/9/2018 ).

Kegiatan ini diawali dengan apel pagi yang langsung dipimpin Kapolsek Prapat Janji, AKP Ramadhani.

Menurutnya, kegiatan itu bertujuan menjaga keharmonisan, saling mengukuhkan kerja sama sesama masyarakat untuk menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.

Kegiatan itu dihadiri Camat Tinggi Raja Yaser Abdillah diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Muliadong, Kapolsek Prapat Janji, personil Polsek, personil Koramil Buntu Pane, para Kepala Desa (Kades), Kabid Olahraga Surya Rahmad Lubis, Kabid Pariwisata, guru SD, SMP dan SMA, serta para siswa siswi.

Kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan pihak Polsek Prapat Janji.

Yaser Abdillah diwakili Muliadong mengatakan, Jumat Bersih ini dilakukan untuk dibudidayakan kedepannya supaya kegiatan ini bisa terus berlanjut untuk menciptakan kebersihan di lingkungan.

“Apalagi di Danau Teratai ini merupakan salah satu destinasi wisata di Asahan yang harus kita jaga keindahan dan kelestariannya,” sebut Muliadong.

Sementara itu, Kabid Pariwisata, Fadli mengapresiasi kegiatan ini dan mendukung Jumat Bersih tersebut.

“Semoga dengan ini Danau Teratai bisa terjaga, karena semakin banyak masyarakat yang tau. Mari lah kita sama-sama menjaga danau ini,” ucapnya. (handoko)