PT Angkasa Pura II Perbaiki Rumah Warga

Pihak PT Angkasa Pura II melakukan perbaikan rumah warga yang rusak.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Pihak PT Angkasa Pura (AP) II Cabang Bandara Kualanamu Deli Serdang tunjukan kepeduliannya terhadap warga yang tertimpa musibah atap rumah terkena hembusan angin pesawat terbang, Minggu (12/9/2021).

Ini akibat hembusan angin pesawat terbang yang terjadi pada tanggal 9 September 2021 lalu mengakibatkan atap rumah Zulkarnaen (50) warga Dusun I B Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang rusak sebanyak 6 keping seng.

Atas kejadian itu pihak PT AP II melalui anak perusahaannya terus melakukan perbaikan dengan mengganti seng yang rusak.

Kepala Dusun (Kadus) IB Santoso mengatakan, rumah Zulkarnaen pada bagian atapnya rusak terkena angin hembusan pesawat yang terjadi pada 9 September lalu sekira pukul 18.20 WIB.

“Tempat tinggalnya pak Zulkarnaen ini persis letaknya di bawah jalur turunnya pesawat ke Bandara Kualanamu jadi sering terkena hembusan angin pesawat yang mau turun. Saya langsung melaporkan kejadian itu ke PT AP II, alhamdulillah cepat ditanggapi dan langsung diganti,” ucapnya.

Sementara itu pegawai anak perusahaan PT AP II, Ogi menuturkan, saat ini rumah warga yang terkena hembusan angin pesawat telah mereka perbaiki. (Idris)