PT TPL Bersama Pemdes Tangga Batu Satu Hidupkan Budaya Gotong Royong

PT TPL bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Tangga Batu Satu melakukan kegiatan gotong royong bersama.

Toba, Lintangnew.com | PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Tangga Batu Satu menghidupkan budaya gotong royong.

Hal ini terlihat dalam kegiatan Jumat Bersih yang digelar di sepanjang Jalan  Bisuk Siahaan, Desa Tangga Batu Satu, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba, Jumat (25/6/2021).

Dalam kegiatan itu, Humas PT TPL Rudi Panjaitan bersama beberapa karyawan dan masyarakat sekitar, terlihat antusias melaksanakan kegiatan gotong royong membersihan lingkungan.

Rudi Panjaitan mengatakan, tujuan dari kegiatan ini selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih, juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antara perusahaan dengan masyarakat.

“Semua kegiatan ini menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih menentukan pola hidup sehat masyarakat. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kedepan silahturahmi antara pihak perusahaan dengan masyarakat semakin baik,” ujar Rudi.

Kepala Desa (Kades) Tangga Batu Satu, Juner Sitorus menyampaikan, gotong royong ini dilaksanakan atas kerja sama masyarakat dengan PT TPL.

“Terima kasih atas kepedulian perusahaan kepada Desa Tangga Batu Satu. Kami bangga pada PT TPL bisa memperhatikan lingkungan dan ikut serta dalam kegiatan gotong royong bersama masyarakat,” ujar Juner.

Gotong royong ini dilakukan untuk membersihkan pinggir jalan dan pengecatan trotoar di sepanjang Jalan Bisuk Siahaan. (Aldy)