Rajasa Surbakti Pimpin Barisan Komando Laskar Pejuang Merah Putih Deliserdang

Jhon Milton Aritonang menyerahkan pataka BKLPMP kepada Rajasa Pranata Surbakti.

Deliserdang, Lintangnews.com | Ketua Barisan Komando Laskar Pejuang Merah Putih (BKLPMP) Pusat, Jhon Milton Aritonang secara resmi melantik Rajasa Pranata Surbakti sebagai Ketua Markas Cabang BKLPMP Deliserdang periode 2019-2024.

Pelantikan BKLPMP yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Pasar VI Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (30/3/2019) itu dihadiri Dewan Penasehat BKLPMP Deliserdang, Ruben Tarigan yang juga Jaksa Fungsional Kejari Deliserdang, Sumber Jaya Togatorop, Camat Beringin, Ayub Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan, para Ketua PAC dan undangan lainnya.

Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dalam sambutannya yang disampai kan Camat Beringin mengucapkan selamat kepada pengurus BKLPMP yang baru dilantik.

Menurutnya, BKLPMP sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan (ormas) yang merupakan wadah perhimpunan para aktivis, anggota kemasyarakatan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) itu mempunyai misi yang sama dalam rangka mewujudkan kemerdekaan yang hakiki membela kebenaran.

“Karena itu mari lah secara bersama bekerja demi kemajuan Deliserdang yang kita cintai ini,” sebut Bupati.

Sedangkan Jhon Milton Aritonang berharap pada Ketua yang baru dilantik dapat mengembangkan BKLPMP di masing-masing Kecamatan di seluruh Deliserdang.

“Bekerjalah sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan dapat bekerja sama dengan pemerintahan setempat untuk mendukung pembangunan,” sebut Jhon Milton.

Sementara Rajasa Pranata Surbakti menyatakan siap mengemban tugas tersebut, termasuk bekerja sama dengan pemerintah, TNI/ Polri dan lainnya. (idris)