Roswin Miliki Program Keagamaan Intensif Guru Mengaji dan Sekolah Minggu

Calon Bupati Asahan, Rosmansyah saat berfoto bersama beberapa remaja.

Asahan, Lintangnews.com | Memiliki beberapa program yang bertujuan baik untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, pasangan calon nomor urut 3, Rosmansyah dan Winda Fitrika (Roswin) juga memiliki program bernama aksi keagamaan.

Di antaranya program aksi keagamaan itu seperti penguatan Madrasah Diniyah Takmaliyah Awaliyah (MDTA) dan Sekolah Minggu. Untuk mendukung hal itu perlunya pemberian intensif untuk guru mengaji dan guru sekolah minggu

“Memperkuat keagamaan pada anak-anak kita sangat perlu di era digital. Untuk memperkuatnya, perlu ada benteng keagaman. Namun para pengajar harus diperhatikan, caranya dengan memberikan intensif pada guru mengaji dan guru sekolah minggu,” ujar Rosmansyah, Minggu (25/10/2020).

Rosmansyah juga mengaku akan memberikan intensif untuk Mudim atau disebut Penggali Kubur, Pelaksana Fardhu Kifayah dan Marbot Masjid.

Bahkan Rosmansyah juga bertekad memberikan beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi di bidang keagamaan untuk melanjutkan perkuliahan, baik di perguruan tinggi nasioanal maupun internasional.

Tidak sampai disitu saja, beberapa program keagamaan lainnya yaitu, ketersediaan rumah Tahfidz di setiap Kecamatan dan penguatan program Keimanan dan Ketaqwaan (Imtaq) dengan tujuan untuk membangun karakter masyarakat bermoral dan berkarakter.

“Program keagamaan yang saya sebutkan itu sudah tercatat rapi di visi misi kami. Insya Allah , Allah berkehendak hingga 9 Desember nanti kami terpilih dan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten tempat kelahiran saya ini,” ujarnya. (Heru)