Sahuti Program ‘Berseri’, Camat Pantai Labu Berikan Sapu ke Warga

Camat Pantai Labu, A Fitryan Sukri berikan bantuan sembako dan sapu pada warga.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Untuk menciptakan Pantai Labu menjadi desa dan kota yang bersih sesuai harapan Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan melalui program ‘Berseri’ (Bersih Rapi, Sejuk, Rindang dan Indah), Kamis (12/12/2019) kemarin Camat Pantai Labu, A Fitryan Sukri motivasi warga Desa Bagan Serdang untuk terus menjaga lingkungannya tetap bersih dan sehat.

Hal ini disampaikan Camat pada warga, sembari menyerahkan bantuan beberapa peralatan kebersihan berupa sapu lidi dan sapu ijuk.

Lebih lanjut Fitryan mengatakan, untuk menciptakan lingkungan bersih itu diawali dari membersihkan tempat tinggal masing -masing.

“Lalu kita ajak semua tetangga bergotong membersihkan desa. Kebersihan desa sangat penting artinya bagi kita semua, karena lingkungan bisa terhindar dari penyakit seperti Demam Berdarah Denque (DBD) yang disebabkan dari nyamuk,” sebutnya.

Dirinya juga mengajak meningkatkan gotong royong, membersihkan parit yang menjadi sarang nyamuk dan sampah-sampah berserakan di lingkungan.

“Karena itu mulai hari ini mari kita giat gotong royong membersihkan lingkungan agar desa kita menjadi ‘Berseri’ sesuai harapan Bupati Deli serdang.

Camat juga memberikan sembako bantuan dari Kepala Desa (Kades) Bagan Serdang, Imran kepada ibu-ibu penggiat lingkungan bersih. Pemberian bantuan disaksikan Danramil 23/Beringin, Mayor Inf Makmur Siahaan dan Kades Bagan Serdang, Imran. (Idris)