Satu Lagi Pondok Wisata Pesawat Terbang Hadir di Pantai Labu 

Pondok wisata lihat pesawat terbang di Dusun Teratai Desa Perkebunan Ramunia, Kecamatan Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Sebelumnya diketahui sudah ada 4 lokasi pondok wisata lihat pesawat terbang di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, tepatnya di Desa Durian.

Namun kali ini pengunjung dimanjakan dengan kehadiran satu lagi pondok wisata pesawat terbang. Dimana letaknya berdampingan dengan tembok (dinding) Bandara Internasional Kualanamu, tepatnya di Dusun Teratai Desa Perkebunan Ramunia.

Lokasi itu pun dinamakan wisata pondok kelapa yang baru beroperasi 1 bulan ini. Jarak ke lokasi ini dari Kota Medan sejauh 30 Km dan 8 Km dari ibu kota Lubuk Pakam.

Kepala Dusun (Kadus) Teratai, Sugiono mewakili pengelola mengatakan, pondok ini tinggi dari daratan 2 meter dan panjangnya 30 meter, serta lokasinya dekat tembok bandara.

“Apabila naik ke pondok ini jelas sekali bila ingin melihat pesawat yang turun naik. Selain itu di sini pun ada tempat jualan makanan dan minuman,” sebutnya, Minggu (12/6/2022).

Diketahui, biaya masuk ke pondok itu sebesar Rp.10.000, dan sudah termasuk biaya parkir mobil maupun sepeda motor. Di pondok itu ada juga taman tempat bermain.

“Kedepannya kami akan merencanakan membuat beberapa spot wisata lainnya, seperti kolam renang, kolam pancing dan tempat selfie. Tentunya menambah pembangunan pondok agar pengunjung lebih ramai datang kemari,” kata Sugiono. (Idris)