Secara Virtual, PKK Asahan Ikut Launching Gerakan Keluarga Sehat dan Tangguh Bencana

Ketua PKK Asahan, Titiek Sugiharti Surya bersama pengurus mengikuti kegiatan launching gerakan keluarga sehat dan tangguh bencana.

Asahan, Lintangnews.com | Dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Asahan ikuti launching dan sosialiasi gerakan keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana secara virtual, Senin (12/7/2021).

Tujuan dari kegiatan ini untuk mensosialisasikan gerakan keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana, salah satunya untuk menekan angka stunting.

Hal itu disampaikan Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian dalam webinar PKK dengan tema ‘Launching dan Sosialiasi Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana,”.

“Melalui sosialisasi ini diharapkan agar para Ketua PKK dapat saling berkoordinasi baik para Ketua PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota bersama seluruh anggotanya. Juga iharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat dalam mendukung pilot project ini,” ujar Tri Tito.

Menanggapi hal itu, Ketua PKK Asahan, Titiek Sugiharti Surya menegaskan, pihaknya siap mendukung gerakan dimaksud pada masa pandemi Covid-19 ini. (Heru)