Sekcam Pantai Labu Terima Kunjungan Duta Wisata Deli Serdang

Sekcam Pantai Labu, Junaidi bersama Ramadhan Syahputra Sitorus.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Sekretaris Camat (Sekcam) Pantai Labu, Junaidi mewakili Camat, Rahmad Azahar Siregar menerima kunjungan Ramadhan Syahputra Sitorus (18) di ruang kerjanya, Rabu (7/4/2021).

Ramadhan Syahputra merupakan putra Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu yang baru-baru ini meraih juara  II pada perlombaan Duta Wisata se Kabupaten Deli Serdang.

Pada kunjungan itu Ramadhan Syahputra didampingi Muhammad Heryanda. Ramadhan Syahputra mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintahan Kecamatan (Pemkec) dan warga Pantai Labu, sehingga dirinya bisa meraih juara II Duta Wisata.

Dia menuturkan, keberhasilan meraih Duta Wisata menjadi tanggung jawabnya untuk mempromosikan ke luar daerah wisata di Pantai Labu khususnya dan Deli Serdang pada umumnya.

“Kita ketahui di Pantai Labu ini masih banyak objek wisata yang belum ditangani dengan serius. Karena itu saya akan mengajak para pemuda kelompok sadar wisata, pengelola sanggar tari dan sanggar budaya untuk mengiatkan sektor wisata agar Pantai lLbu lebih terkenal. Harapan saya, mari kita tingkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di sektor wisata agar kita lebih maju kedepannya,” papar Ramadhan.

Junaidi mengucapkan selamat atas prestasi yang ditorehkan Ramadhan, karena sedikit banyaknya ada membawa nama baik Pantai Labu. Dirinya berharap, Ramadhan menjadi endorse (memacu) semangat bagi para pemuda di Pantai Labu untuk melakukan kegiatan yang sifatnya positif.

Diharapkan juga kepada Ramadhan dapat memperkenal Pantai Labu ke dunia luar, baik di sektor wisata kuliner, wisata bahari, budaya dan ekonomi kreatif agar daerah itu lebih dikenal dan ramai dikunjungi wisatawan.

“Di tengah pandemi ini, kami juga berharap pada Ramadhan dapat menjadi pelopor untuk mengaungkan protokol kesehatan (prokes) dalam melakukan kunjungan wisata,” paparnya. Idris)