Sekcam Pimpin Apel Gabungan Kecamatan Beringin

Sekcam Beringin, Iskandar Sayuti Siregar memimpin apel gabungan.

Deliserdang, Lintangnews.com | Sekretaris Camat (sekcam) Beringin, Kabupaten Deliserdang, Iskandar Sayuti Siregar pimpin apel gabungan antar instansi yang berlangsung di SD Negeri 101915, Senin (4/2/2019).

Hadir pada apel itu, Polsek Beringin, Koramil 23/Beringin, staf kecamatan, para UPT, Kepala Desa (Kades), Kepala Urusan (Kaur), Kepala Sekolah (Kepsek), serta ratusan murid-murid SD Negeri setempat.

Apel gabungan diawali upacara bendera yang dibawakan guru dan murid-murid SD Negeri 101915 berlangsung hikmad.

Camat Beringin, Ahmad Thurmuji dalam amanatnya yang disampaikan,Sekcam mengapresiasi murid -murid SD Negeri 101915 Araskabu begitu baik dan sempurna melaksanakan tugas sebagai pengibar bendera merah putih, serta paduan suaranya dalam apel gabungan itu.

Sekcam berharap, baik Kepolisian, Koramil, UPT, Kades dan instansi lainnya untuk terus melakukan koordinasi atau evaluasi di instansinya , agar program kerja dapat tercapai.

“Apa yang belum terselesaikan harap dikerjakan, agar visi dan misi Deliserdang dapat tercapai,” ujar Iskandar.

Terkait akan digelarnya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg), Iskandar berharap kepada semua yang hadir dapat memberikan sosialisasinya ke masyarakat untuk memberikan hak suaranya di Pilpres dan Pileg sesuai hati nurani.

Sekcam juga berharap pada semua pihak dan instansi untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ dan FSN ke II tingkat Kecamatan Beringin yang akan diselenggarakan pada tgl 22-24 Februari nanti. (idris)