Seratusan Paket Ganja Siap Jual Diamankan Tim Paus Polres Asahan 

NN diamankan diamankan di rumahnya bersama barang bukti seratusan paket kecil ganja.

Asahan, Lintangnews.com | Berawal dari dibekuknya 2 orang pria di lokasi Perumahan Walet, Jalan Bakti, Kecamatan Kisaran Timur, Tim Paus Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan berhasil mengamankan sekitar seratusan paket ganja siap edar.

IKLAN

Petugas melakukan pengembangan di salah satu rumah di Jalan Masmansyur, Kecamatan Kisaran Barat dan meringkus seorang pria berinisial NN.

Awalnya Tim Paus Sat Narkoba Polres Asahan melakukan patroli dipimpin Katim, Ipda G Siregar melintas di wilayah Jalan Bakti, Rabu (8/5/2020) sore. Sesampainya di Perumahan Walet, petugas melihat 2 orang pria yang terlihat  gelisah ketika mengetahui kehadiran tim Paus menghampiri mereka.

Saat dilakukan pemeriksaan di dalam rumah pos jaga, ditemukan 1 paket kecil ganja kering dalam keadaan telah berserakan. Ini membuat petugas mengamakan 2 orang pria berinisial JO dan HK.

Ketika diinterograsi, JO mengakui ganja didapatkan dari NN atau disebut-sebut dengan nama panggilan Naden. Tanpa membuang waktu, Tim Paus bergerak cepat ke kediaman Naden di Jalan Masmansur, tepatnya di salah satu gang kecil di Lingkungan III, Kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kisaran Barat.

JO dan HK diamankan di lokasi Perumahan Walet, Jalan Bakti, Kisaran Timur.

Sesampainya di lokasi, petugas segera mengamankan NN dari rumahnya. Petugas saat melakukan pengeledahan di rumah NN disaksikan Kepala Lingkungan (Kepling) setempat, ditemukan bungkusan dalam plastik yang berada di bawah  kasur. Ternyata bungkusan itu berisikan seratusan paket kecil ganja siap jual.

“Saat ini ketiga pelaku kita amankan ke kantor Sat Narkoba Polres Asahan bersama barang bukti ganja. Selanjutnya kita melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Ipda G Siregar.

Sementara itu pantauan lintangnews.com di lokasi rumah NN, terlihat warga sekitar merasa senang dengan dibekuknya pelaku.

Ini seperti dikatakan salah satu warga mengaku bernama Pian. “Terima kasih pada Tim Paus Polres Asahan. Kami risih karena setiap hari orang dari luar yang bukan warga di sini berkeliaran di gang itu dan menuju rumah NN, sehingga membuat kami cemas,” ujar pria berusia 60 tahun itu. (Heru)

IKLAN