Sesuai Instruksi, PKP Siantar Siap Rekrut Anggota Menyongsong Pemilu 2024  

Ketua DPK PKP Kota Siantar, Kennedi Purba.

Siantar, Lintangnews.com | Sesuai instruksi Yussuf Solichien selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) yang diteruskan ouliski Simorangkir sebagai Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Sumatera Utara, maka Dewan Pimpinan Kota (DPK) Kota Siantar siap merekrut anggota guna menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Jon Kennedi Purba selaku Ketua DPK PKP Siantar mengaku, bersama pengurus siap melaksanakan instruksi tersebut. Partai yang dipimpinnya pada bulan Oktober ini saja menargetkan minimal 250 Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Sejauh ini target telah hampir tercapai,” sebut Anggota DPRD Siantar ini, Senin (11/10/2021).

Jon Kennedi menyingung soal perhelatan Pemilu 2024 terkhusus dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) di tingkat DPRD Siantar, pihaknya akan melakukan tanpa mahar bagi yang ingin bergabung dengan partai itu sebagai Calon Legislatif (Caleg).

“Siapa yang seperjuangan dengan PKP, kita siap menerimanya dengang tanpa mahar, pastinya langkah awal membuat KTA. Setelah itu, akan berproses sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Siantar dan menjadi calon,” tutup Sekretaris Fraksi PAN PKP DPRD Siantar dan juga Anggota Komisi II ini. (Elisbet)