Silaturahmi ke Kediaman Tuan Syech Silau, Ini Ajakan Bupati dan Kapolres Asahan

Foto bersama usai kunjungan Kapolres AKBP Faisal Napitupulu dan Wakil Bupati Asahan, Surya ke kediamaan Tuan Syech Silau.

Asahan, Lintangnews.com | Kapolres AKBP Faisal Napitupulu dan jajaran pejabat Polres Asahan, Wakil Bupati Surya, Sekda Taufik , Asisten II Ekbang lakukan kunjungan silaturrahmi ke kediaman Tuan Syech Silau di Kecamatan Silau Laut, Sabtu (5/1/2019).

Kunjungan itu bertujuan meningkatkan dan tetap menciptakan kondusifitas di Kabupaten Asahan menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pilge) tahun 2019 ini.

Bupati melalui Wakil Bupati, Surya di sela-sela kunjungan menyampaikan, agar bersama-sama menjaga kemanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

“Kita bersilaturahmi dan mengajak untuk tetap menjaga rasa persaudaraan mengingat jelang Pilpres dan Pileg. Pilihan boleh beda, namun rasa persaudaraan tetap dijaga,” ujar Wabup.

Hal senanda juga disampaikan Kapolres Asahan yang mengajak agar menguatkan rasa persaudaraan. “Karena kita satu bangsa bangsa Indonesia,” ujar Faisal. (heru) Sihotang