SIP Angkatan 46 WSH Poldasu Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

SIP Angkatan 46 WSH Polda Sumut Berbagi Kasih ke Panti Asuhan. [Ist]

Medan, Lintangnews.com | Sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian di tengah pandemi Covid-19, Sekolah Inspektur Perwira Angkatan 46 Tahun 2017 Resimen Wira Satya Harjuna (WSH) Polda Sumatera Utara salurkan bantuan ke Panti Asuhan, Sabtu (9/10/2021).

Kegiatan ini dilakukan di 4 Panti Asuhan, yaitu Panti Asuhan Ade Nasution, Panti Asuhan Yayasan Islam, Jalan Jamin Ginting Medan, Panti Asuhan Yayasan Kasih Insan Indonesia, Jalan Pertanian Patumbak dan Panti Asuhan Anugerah Kasih, Jalan Irian Barat, Gang Tawon Desa Sampali.

Kegiatan SIP Angkatan 46 WSH Polda Sumut berbagi kasih ke Panti Asuhan. [Ist]

“Ini merupakan salah satu wujud Kepedulian dan bentuk rasa syukur kami dalam Hari Jadi SIP Angkatan 46 Tahun 2017 Wira Satya Harjuna ke 4 dengan menyalurkan bantuan kepada saudara saudara kita khususnya yang terdampak Covid-19,” ujar Ipda Heri Suhartono selaku Ketua Angkatan WSH Poldasu.

Ia mengatakan, sebanyak ratusan paket sembako disalurkan ke 4 Panti Asuhan, dengan harapan bantuan itu dapat bermanfaat.

Ipda Heri yang merupakan Kanit Reskrim Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Polresta Deli Serdang didampingi Wakil Ketua SIP angkatan 46 WSH, Ipda Jimmy Depari, dan Sekretaris Bendahara Ipda Lila Desita mengatakan, bantuan ini digagas oleh 44 orang personil WSH Poldasu.

Pemberian bantuan ke sejumlah Panti Asuhan. [Ist]

“Tujuannya sudah jelas, untuk membantu saudara-saudara kita dan terlebih saat ini situasi di tengah pandemi Covid-19 sangat berdampak kepada semua pihak,” katanya.

“Selain membantu kepada sesama, melalui momentum ini kita tingkatkan rasa soliditas, bersyukur dan silaturahmi guna menuju Polri yang Presisi dan semakin dicintai masyarakat,” tukas Ipda Heri. (Rel)