Susanti Apresiasi Kinerja Polres Siantar Ungkap Kasus Pembunuhan Istri Mantan Sekda

Siantar, Lintangnews.com | Gerak cepat Polres Siantar bersama Polda Sumatera Utara (Poldasu) dalam mengungkap pelaku pembunuhan terhadap istri mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Siantar, Riamsah boru Nainggolan (73) mendapat apresiasi.

Kali ini, apresiasi datang dari Susanti Dewayani selaku Wakil Wali Kota Siantar terpilih.

“Kita apresiasi kinerja Polres Siantar dan Satuan Reskrim yang bekerjasama dengan pihak Poldasu dalam mengungkap pelaku pembunuhan terhadap mantan istri Sekda Siantar,” sebut Susanti, Minggu (7/3/2021).

Ia yakin, pengungkapan kasus ini merupakan tanda gerak cepat Polres Siantar di bawah kepemimpinan AKBP Boy Sutan Siregar, dalam menangani setiap peristiwa yang terjadi.

“Selain memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, Polres Siantar begitu serius menangani setiap peristiwa yang terjadi. Buktinya, tak sampai 3 x 24 jam, pelaku pembunuhan terhada istri mantan Sekda itu berhasil ditangkap,” ucap Susanti.

Untuk itu, Susanti yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kota Siantar ini juga memberikan apresiasi atas kinerja Polres Siantar dan Sat Reskrim yang juga mengungkap berbagai kasus lainnya.

Seperti diketahui, Riamsah boru Nainggolan ditemukan tewas dalam gudang rumahnya di Jalan Medan Area, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat pada Sabtu lalu.

Tak sampai 3 x 24 jam, pelaku pembunuhan ditangkap Polres Siantar bekerjasama dengan pihak Poldasu.

Pelaku belakangan diketahui bernama Rohayani boru Purba (33), ditangkap di salah satu rumah makan di Kota Medan.

Usai ditangkap, Rohayani yang ngekos di rumah korban selanjutnya dibawa ke Polres Siantar untuk menjalani pemeriksaan. (Elisbet)