Tanding di Porprovsu 2019, Wali Kota Siantar Berangkatkan 71 Atlit dan 15 Pelatih

Wali Kota Siantar, Hefriansyah saat foto bersama dengan seluruh kontingen dari Siantar. (ist/LN)

Siantar, Lintangnews.com | Untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2019, yang dilaksanakan di Kota Medan mulai 22 sampau 29 Juni mendatang, Wali Kota Siantar, Hefriansyah memberangkatkan 71 orang atlit dan 15 pelatih dari Balai Kota Jalan Merdeka, Jumat (21/6/2019).

Para atlit yang diberangkatkan itu merupakan peraih juara 1 dan 2 dalam Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) tahun 2018.

Hefriansyah didampingi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Siantar, Jayadi Sagala dan Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata, Kusdianto mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh atlit yang menjadi perwakilan Kota Aiantar.

“Selamat bertanding kepada para atlit, dan jadilah yang terbaik pada setiap laga. Tunjukkan hasil latihan dan kerja keras yang ditempuh selama ini,” kata Hefriansyah.

Menurut Hefriansyah, Pemko Aiantar selalu berkomitmen untuk terus menumbuhkembangkan bibit atlit untuk berlaga di kancah nasional dan internasional.

Ia pun berharap para atlit mampu meraih prestasi terbaik, sehingga bisa mengharumkan nama Siantar.

“Menjadi perwakilan Siantar, tentu ada rasa bangga tersendiri buat adik-adik sekalian. Tetapi prestasi ini jangan membuat terlena, namun sebaliknya harus terus mawas dan tidak berhenti berlatih. Saya juga berharap adik-adik sekalian tetap belajar dengan baik, taat beribadah, serta hormat kepada orang tua, guru, pelatih, serta tetap rendah hati. Jauhi kenakalan remaja seperti narkoba dan pergaulan bebas. Jadilah atlit muda yang dapat menjadi panutan semua orang,” pesan Hefriansyah.

Kepada para pendamping atlit, Hefriansyah berharap agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan saat mengikuti Porprovsu.

“Saya berpesan agar dapat menjaga diri dan bertindak sesuai koridor, bersikap yang baik selama di luar kota agar nama harum Kota Pematangsiantar tetap terjaga,” tutupnya. (rel)