Terjatuh saat Memancing, Surya Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Bah Bolon

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Simalungun, Lintangnews.com | Surya Bakti Indra Pirwanto (20) warga Huta Pasar Lama Nagori Amborokan Pane Raya, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Sungai Bah Bolon, Minggu (7/6/2020) sekira pukul 18.30 WIB

Korban ditemukan meninggal dunia di Sungai Bah Bolon, tepatnya di Nagori Durian Baggal, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Raya Kahean, Iptu S Purba Dasuha menuturkan, jika Minggu (7/6/2020) sekira pukul 13.00 WIB, korban 2 orang temannya, Saiful Mahdi Sitio dan Ngadiman berangkat menggunakan sepeda motor menuju ke Sungai Bah Bolon Nagori Durian Baggal, dengan tujuan untuk memancing ikan.

“Sesampainya di lokasi, ketiganya berpisah di sungai mengambil posisi masing – masing yang berjarak berjauhan dan tidak saling melihat,” sebut Iptu S Purba.

“Selanjutnya sekira pukul 16.00 WIB, Ngadiman berniat mengajak Saiful dan korban untuk pulang dan berjalan ke tempat pertemuan semula. Namun tiba – tiba Ngadiman melihat korban sudah mengambang dan tersangkut di kayu di tengah sungai dalam keadaan telungkup. Ini dikenali dari celana dan sabuk korban,” papar Kapolsek.

Ini membuat Ngadiman memanggil Saiful dan memberitahu kejadian itu dan menunjukkan posisi korban. Lalu keduanya memeriksa keadaan korban dan telah diketahui telah meninggal dunia.

Mereka kemudian menghubungi keluarga dan masyarakat di kampung untuk memberitahu kejadian itu. Selanjutnya korban dibawa menggunakan mobil ambulance Puskesmas Raya Kahean ke rumah duka untuk disemayamkan.

Pihak keluarga juga keberatan dilakukan visum dan korban meninggal diduga karena kecelakaan akibat terjatuh pada saat memancing. (Rel/Zai)