Terpilih Aklamasi, Muhammad Ishak Pimpin KNPI Pantai Labu

Foto bersama usai Muscam KNPI Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Muhammad Ishak akhirnya terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pantai Labu periode 2020-2023.

Terpilihnya Muhammad Ishak sebagai Ketua KNPI yang mempunyai slogan ‘Energi Of Harmony’ ini setelah pimpinan sidang terdiri dari Muhammad Dedy (unsur Panitia), Robby Herpani (unsur OKP)) dan Tareq Adel (Himma) melalui Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI menetapkan terpilih secara aklamasi.

Dengan dukungan maupun rekomendasi dari Pemuda Karya Nasional (PKN), Pemuda Pancasila (PP), Laskar Merah Putih (LMP), Pemuda Panca Marga (PPM), Ikatan Mahasiswa Pantai Labu (Imapala) dan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).

Pemilihan Ketua KNPI yang berlangsung di aula Desa Denai Kuala, Kecamatan Pantai Labu, Rabu (11/11/2020) dihadiri Ketua Caretaker KNPI Deli Serdang, OK Alamsyah, Sekretaris AMPI, Dedek Purba, Ketua Himma, Tareq Adel, Ketua PKN, Muhammad Nasri, Ketua PP, Sutarman, Ketua LMP, Muhammad Sobirin, Ketua BKPRMI, Afrizal, Ketua PPM, Samijo, Ketum Impala, Muhammad Ishak, Ketua Karang Taruna, Muhammad Ali, IJBP Deli Serdang dan Ketua KBPP Polri Pantai Labu, Jamalin.

OK Alamsyah Putra menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur kepemudaan di Kecamatan Pantai Labu. Menurutnya, ini sejarah baru di Pantai Labu dimana telah terselenggara Muscam pemilihan Ketua KNPI Pantai Labu.

“Ini bertujuan untuk merangkul seluruh pemuda. Menguatkan suara pemuda untuk menyuarakan aspirasi dan motivasi untuk yang benar, serta harus dapat bersinergi dengan Pemerintah terkhusus Kecamatan Pantai Labu,” paparnya.

Sementara itu, Ketua terpilih, Muhammad Ishak dalam pidato perdananya mengajak seluruh unsur OKP-OKI untuk dapat bersatu dalam keberagaman.

Dirinya berharap, kedepannya pemuda harus mampu untuk menunjukan pada masyarakat tentang fungsi pemuda yang sebenarnya dalam hal positif.

“Marilah sama-sama kita jauhkan diri dari bahaya narkoba agar pemikiran kita dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan oleh orang tua, agama, bangsa dan negara. Mari kita jalankan slogan yang telah kita bangun, maju, berbudaya dan religius,” paparnya. (Idris)