Tim Ramadhan Berbagi PDAM Tirtauli Kunjungi Musholla Al Ikhlas Karang Sari

Ketua Panitia Ramadan Berbagi, Ikhwan Lubis saat menyerahkan bantuan dari PDAM Tirtauli.

Siantar, Lintangnews.com | Tim Ramadhan Berbagi PDAM Tirtauli Kota Siantar kembali melakukan kunjungan silaturahmi, sekaligus menyerahkan bantuan ke rumah-rumah ibadah, Selasa (5/5/2020) kemarin.

Ada pun rumah ibadah yang dikunjungi kali ini yakni, Musholla Al Ikhlas, di Huta 2 Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

Kehadiran Tim Ramadhan Berbagi PDAM Tirtauli disambut pengurus Badan Kenaziran Musholla (BKM) Al Ikhlas. Diantaranya Ketua II BKM, Junaidi, Penasehat BKM, Swali, dan pengurus lainnya.

Selain silaturahmi, di kunjungan itu, Direktur Teknik (Dirtek) PDAM Tirtauli, Paruhum Nali Siregar dan Ketua Panitia Ramadhan Berbagi, Ikhwan Lubis juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada Musholla Al Ikhlas yang diterima Junaidi disaksikan penasehat dan pengurus lainnya.

Atas kunjungan dan pemberian bantuan itu, Penasehat BKM Al Ikhlas, Swali, menyampaikan ucapan terima kasih dari BKM dan seluruh jamaah Musholla Al Ikhlas. Ia mengungkapkan, sejak dibangun tahun 1994 lalu ini pertama kalinya Musholla itu mendapat bantuan dari lembaga milik pemerintah.

Swali berharap, bantuan itu mampu dimanfaatkan BKM untuk memakmurkan Musholla Al Ikhlas. Sementara kehadiran dan pemberian bantuan dari Tim Ramadhan Berbagi PDAM Tirtauli didoakan sebagai amal baik yang membawa berkah kesehatan maupun keselamatan bagi pimpinan dan seluruh karyawan PDAM Tirta Uli. “Semoga Allah memberikan berkah kesehatan dan keselamatan,” ujar Swali.

Turut dalam rombongan Tim Ramadhan Berbagi yakni, Kabag Humas PDAM Tirtauli, Rosdiana Sitanggang bersama anggota panitia lainnya.

Di hari sebelum ke Musholla Al Ikhlas, Tim Ramadhan Berbagi juga telah mengunjungi beberapa rumah ibadah lain seperti, Masjid Al-Falaq di Jalan Pane dan Masjid Al- Khoirot di Jalan Basu Tangan, Kota Siantar.

Sebelumnya pada hari pertama kegiatan silaturahmi dan penyerahan bantuan itu, yang dikunjungi Tim Ramadhan Berbagi PDAM Tirtauli adalah Panti Asuhan Aisyiah, Panti Asuhan Taruna Melati dan Panti Asuhan Islamic Center yang juga beralamat di Siantar. (Elisbet)