TKP di Gudang Monja, Pelaku Penganiayaan Diciduk Sat Reskrim Tebingtinggi

Pelaku penganiayaan yang diamankan petugas.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Tebingtinggi berhasil mengamankan seorang pria inisial PHN (52) pelaku penganiayaan di sebuah gudang monja Jalan Kubu tanpa perlawanan.

Warga Jalan Pajak Besi ini sempat mencoba melarikan diri usai menganiaya  korban Agung Citra Muhammad (23) warga Jalan Rao, Kota Tebingtinggi, Minggu (18/7/21) sekira pukul 02.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Tebingtinggi, Iptu Agus Arianto mengatakan, PHN melakukan pengganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis parang saat korban dan teman-temannya sedang asyik mengobrol.

“Peristiwa berawal saat korban dan teman-temannya asyik mengobrol di gudang monja. Lalu datang pelaku menyuruh korban dan teman-temannya untuk pergi,” sebut Iptu Agus, Senin (19/7/2021)

Tidak mengindahkan perintahnya, pelaku pun langsung mengambil sebilah parang dari balik jaketnya dan memukulkan ke meja.Sontak korban dan teman-temannya berlari keluar.

“Namun pelaku menendang kaki korban lalu terjatuh. Saat itu lah pelaku langsung melakukan pembacokan dengan parang ke arah korban yang ditangkis dengam tangan kiri dan mengakibatkan luka serta berdarah,” jelas Iptu Agus.

Akibat perbuatannya, pelaku dipersangkakan pasal 351 ayat 1 KUHPidana,dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan. (Purba)