Tourlina Sidabalok Tewas di Ladang Coklat Diduga Minum Racun Hama

Petugas melakukan identifikasi di lokasi TKP.

Toba, Lintangnews.com | Tourlina Sidabalok (40) ditemukan tewas di ladang coklat milik Kepala Desa (Kades) Narumonda V, Kecamatan Narumonda, Kabupaten Toba, diduga akibat menenggak racun insektisida.

Pasalnya, disamping mayat Tourlina ditemukan botol inseksitisida, pada Kamis (25/6/2020).

Kasat Reskrim Polres Tobasa, AKP Nelson Sipahutar membenarkan ditemukan mayat seorang wanita di kebun coklat milik Kades Narumonda V. Usai menerima laporan dari masyarakat, pihak Polres Tobasa segera turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diketahuinya penemuan sesosok mayat itu pertama kali saat W Sinaga menjemur pakaian. Dirinya pun terkejut melihat ada sesosok perempuan tergeletak di kebun coklat Kades Narumonda V di Jalan Gopar Sipaet dan langsung melaporkan ke Polres Tobasa.

“Setelah kita identifikasi, mayat itu bernama Tourlina Sidabalok, bekerja sebagai petani, memiliki 5 orang anak dan suaminya bermarga Manik merupakan warga Desa Narumonda V,” sebut AKP Nelson.

Lanjutnya, kematian dari Touina diduga akibat menenggak racun hama merk Spontan. Karena di samping mayat tergeletak botol kosong racun hama tersebut.

“Korban meminum racun diduga depresi akibat persoalan keluarga. Dimana selama ini diketahui hubungan korban dengan suami dan anak-anaknya serta pihak keluarga tidak begitu baik,” jelas AKP Nelson.

Namun sesuai permintaan keluarga, mayat korban tidak dilakukan proses otopsi.

“Kita akan tetap melakukan penyelidikan, apa sebenarnya motif kematian korban,” kata AKP Nelson mengakhiri. (Asri)