Unit Lantas Polsekta Tanah Jawa Kunjungi TK Nusantara

8
Kanit Lantas Polsekta Tanah Jawa, Iptu J Silalahi mengajak anak-anak TK Nusantara bernyanyi, bermain dan penyuluhan tentang Ops Patuh Toba 2019.

Simalungun, Lintangnews.com | Kepala Taman Kanak-Kanak (TK) Nusantara, M Purba sambut baik kunjungan Unit Lantas Polsekta Tanah Jawa Kesatuan Resor Simalungun, Selasa (10/9/2019) kemarin sampai dengan selesai.

Kapolsekta Tanah Jawa, Kompol H Panggabean melalui Kanit Lantas, Iptu J Silalahi, Jumat (13/9/2019) membenarkan ada melakukan kunjungan tersebut.

Menurut Iptu J Silalahi, kunjungan ke TK Nusantara di Jalan Sisingamngaraja Balimbingan, Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun itu agar anak-anak tidak takut pada polisi dan tau tata cara berlalu lintas yang baik.

“Kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) itu dilaksanakan agar anak-anak tidak takut dengan polisi. Hingga sejak usia dini sudah tau tata cara berlalu lintas yang baik,” tulis WhatsApp (WA) Iptu J Silalahi.

PSA  ini juga mengajak anak-anak bernyanyi dan bermain. Juga mengajak anak-anak untuk tertib berlalu lintas dan memberikan penyuluhan tentang Operasi Patuh Toba 2019. (Zai)