Vexarium, Kripto Koin Terbatas dengan Stok Hampir Habis

Foto istimewa.

Jakarta, Lintangnews.com | Tahun 2021 merupakan tahun kejutan bagi para penggiat Kripto Koin.

Pasalnya, belakangan ini Kripto Koin dianggap sebagai sesuatu aset yang mempunyai nilai. Walaupun sebenarnya tidak ada jaminan suatu produk Kripto Koin itu naik atau tidak. Dan hal itu terlihat dari mulai bertumbuhnya pasar-pasar Kripto maupun pelaku perdagangan.

Bitcoin yang awalnya hanya bernilai ratusan rupiah kini tanggal 19 Maret 2021 sampai pukul 09.31 WIB, harganya telah mencapai Rp 841 jutaan dan masih terus meningkat.

Hal itu juga berlaku pada produk Kripto Koin lainnya, seperti Doge Coin yang awalnya belum menduduki peringkat dalam peningkatan aset perdagangan kini menanjak tajam.

Vexarium Koin Alias Vex

Sifat Kripto Koin yang universal membuat produk Ini diklaim dikembangkan di berbagai negara.

Menariknya, ada juga Kripto Koin seperti Vexarium Koin Alias Vex yang dikembangkan di Indonesia. Ini dilansir dari situs Katadata.co.id berjudul ‘Vexanium Klaim Sebagai Publik Blockchain Terbaik di Indonesia’.

Pantauan melalui Situs Geckocoin.com, Jumat (19/3/2021), jika Vexarium merupakan Kripto Koin dengan suplai terbatas dan stok hampir habis. Dimana sisa suplai VEX tersisa lebih kurang 344 ribuan dari total suplai 1.000.000.000, karena telah beredar 855.888.111.

Menurut analisa Suwardi sebagai salah satu pelaku Trading Kripto, jika itu (Trading Kripto) mulai diminati masyarakat, namun harus tetap berhati-hati. Karena dalam trading kenaikan dan penurunan bisa sangat cepat dan beresiko tinggi.

“Hal ini sama halnya seperti Bitcoin, maka Vexarium Koin dengan suplai yang hampir habis diperkirakan sangat memungkinkan untuk mencapai harga ribuan rupiah tergantung dari minat pasar,” sebutnya. (FR)