Vihara Fo Shi An Pantai Labu Gelar Bakti Sosial

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan pengurus Vihara Fo Shi An Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2571, Vihara Fo Shi An Desa Regemuk, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang mengadakan bakti sosial (baksos), Minggu (5/1/2020).

Baksos ini diwujudkan dengan memberikan sembako (beras, minyak, telur, bihun, kue dan sebagainya) kepada warga Tionghoa kurang mampu di Pantai Labu.

Pemberian sembako diserahkan langsung oleh pimpinan Vihara Fo Shi An, Merry diikuti para anggota dengan cara door to door ke rumah penerima bantuan.

Merry mengatakan, kegiatan ini setiap tahunnya mereka adakan. Kali ini mereka berikan saat menyambut Tahun Baru Imlek. Dengan harapan, dapat berbagi pada warga kurang mampu, khususnya warga Tionghoa di Pantai Labu agar mereka juga bisa merasa gembira pada Hari Raya Imlek nantinya.

“Kami ada membagikan 50 paket sembako lengkap. Sedangkan paket sembako ini hasil dari sumbangan para donatur yang berasal dari Kota Medan. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka, sekaligus dapat memanfaatkan sebaik-baiknya,” tutur Merry.

Warga Dusun III Desa Regemuk, Aling (33) mengucapkan terima kasih pada Vihara Fo Shi An yang telah memberikan sembako beserta angpao.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ucap Aling. (Idris)