Wali Kota Umar Zunaidi Lantik 96 Pejabat Pemko Tebingtinggi

Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan melantik 96 orang pejabat Pemko Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Wali Kota, Umar Zunaidi Hasibuan melantik dan mengambil sumpah sebanyak 96 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menduduki jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemko Tebingtinggi, bertempat di Aula kantor Wali Kota lantai 4, Rabu (8/1/2020).

Sesuai nomenklatur baru, dihapusnya Bagian Humas PP menjadi Bagian Protokoler, juga Bagian Pembangunan dan Inspektur III membidangi laporan masyarakat dan investigasi.

Wali Kota, Umar Zunaidi dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini untuk menyesuaikan nomenklatur pemerintah dan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Manda Yulian bersama sejumlah pejabat yang dilantik.

Umar Zunaidi meminta para pejabat yang dilantik untuk kerja keras bersama dalam memajukan kota, menjaga integritas, menjadi suritauladan sebagai pejabat publik untuk mensukseskan percepatan pembangunan menuju Tebingtinggi sejahtera atau bermartabat.

Para pejabat yang dilantik diantaranya yakni Muhammad Dimyati menjadi Asisten Ekbang. Kemudian Manda Yulian sebagai Camat Kota Tebingtinggi dan Nasrin menjadi Kabid Pengairan Sungai dan Irigasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Manda Yulian yang sebelumnya Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kota Tebingtinggi menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT, serta terima kasih pada Wali Kota atas pelantikan itu.

Nasrin yang dilantik sebagai Kabid Pengairan Sungai dan Irigasi Dinas PUPR.

“Saya siap menjalankan amanah dan berjuang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan sukses pembangunan,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Nasrin yang sebelumnya selama 2 tahun menjabat Kabid Tata Bangunan Dinas PUPR.

Dia mengatakan, siap mengemban amanah pemerintah dan mensukseskan tata irigasi terbaik di wilayah Pemko Tebingtinggi. (Aguswan)