Tukang Becak Ditemukan Tewas di Teras Rumah Warga

Jenazah korban yang ditemukan tewas di teras rumah warga.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Jumat (1/2/2019) sekira pukul 04.00 WIB, warga yang tinggal di Jalan Patimura, Lingkungan III, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi dikejutkan dengan tewasnya seorang pria.

Penemuan mayat itu langsung diinformasikan ke pihak Polres Tebingtinggi dan selanjutnya melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kepala SPK A Polres Tebingtinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring membenarkan penemuan sosok mayat di teras toko No 65 B Jalan Patimura.

“Setelah dilakukan pemeriksaan diketahui identitas korban bernama Pairin alias Irin usia 55 tahun dan bekerja sebagai tukang becak,” sebut Aiptu Terlaksana.

Diduga penyebab meninggalnya korban karena sakit menahun dan tidak ada ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan di tubuhnya.

Kepala Lingkungan (Kepling) dan warga setempat mengenal baik korban, sehingga meminta tolong agar tidak dibawa ke Rumah Sakit. Melainkan dibawa ke Musolah di sekitar Jalan Patimura.

“Kepling atas nama Irfan Nasution serta ibu korban, Sari (80) dan warga bersedia membuat surat pernyataan ke Polsek Padang Hulu,” ujar Aiptu Terlaksana. (purba)