Kapolres Tobasa Pimpin Sertijab Kasat Lantas

Sertijab Kasat Lantas Polres Tobasa yang lama dengan yang baru dipimpin Kapolres AKBP Agus Waluyo.

Tobasa, Lintangnews.com | Kapolres Toba Samosir (Tobasa) AKBP Agus Waluyo pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas), Selasa (2/4/2019).

Dalam sambutannya, AKBP Agus menyampaikan, penghargaaan dan selamat kepada pejabat yang lama, atas pengabdian dan dedikasi selama ini dalam melaksanakan tugas di Polres Tobasa.

“Setijab yang kita laksanakan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Ini dalam rangka penyegaran pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” sebut Kapolres.

Diketahui Kasat Lantas yang lama AKP Lambok Stefanus Gultom dimutasi ke Paur Subbag Anev Bagbinopsal Ditlantas Polda Sumatera Utara (Poldasu). “Selamat atas promosi dan bertugas dengan tanggung jawab yang sebaik-baiknya,” kata AKBP Agus.

Untuk pejabat baru, AKP Selvintriansih, Kapolres berharap, dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Tobasa dan percaya akan lebih mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab, serta kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Suasana sertijab yang berlangsung di Polres Tobasa.

“Lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif yang tidak dilakukan pejabat lama,” harap AKBP Agus.

Terpisah, Kasat Lantas AKP Lambok mengaku merasa sangat senang dan mendapat dukungan dari personil Polres Tobasa. Namun yang lebih berkesan menurutnya, dukungan dan kerjasama kemitraan dengan pihak media di wilayah Kabupaten Tobasa.

Adapun kesan yang mendalam dirasakan AKP Lambok sebagai Kasat Lantas Polres Tobasa, saat pelaksanaan Festival Road Safety Millennial. Dimana pihak media cetak, online dan elektronik gencar memberitakan pelaksanaan acara di wilayah hukum Polres Tobasa.

“Semoga kemitraan akan lebih erat terjalin dengan Kasat Lantas yang menggantikan saya dengan wartawan yang bertugas di Tobasa,” terangnya. (asri)