Ini Saran Wali Kota Siantar untuk Kebangkitan Persesi

Wali Kota Hefriansyah bersama Ketua KONI Siantar, Jayadi Sagala, para pengurus dan pengelola Persesi.

Siantar, Lintangnews.com | Pengelola dan pengurus Persatuan Sepakbola Siantar Persesi melakukan audiensi kepada Wali Kota, Hefriansyah Kamis (30/5/2019).

Dalam audiensi yang dilakukan di rumah dinas (rumdis) Wali Kota Siantar, Jalan MH Sitorus itu, Hefriansyah senang dengan kehadiran pengelola dan pengurus Persesi.

Hefriansyah yakin, pengelola dan pengurus mampu membawa Persesi bangkit. Tetapi dengan catatan, harus benar-benar serius dan melibatkan semua elemen, baik pengurus lama maupun pengurus baru yang akan dibentuk nantinya agar bisa membawa Persesi kembali ke kancah sepakbola nasional.

Ia juga berpesan agar pengurus Persesi mampu merangkul semua pihak untuk bersama-sama mendukung kebangkitan klub sepakbola kebanggaan warga Siantar itu.

“Kita akan ikut serta mendukung dari sisi fasilitas lapangan milik Pemko Siantar yang dibutuhkan tim Persesi nantinya,” ucap Hefriansyah.

Wali Kota juga menyambut hangat dan berharap pengelola Persesi bisa bersinergi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Siantar untuk mensukseskan olahraga Siantar, khususnya sepakbola yang sangat diminati masyarakat.

Sementara itu, Jonner Binton Silaen sebagai pengelola Persesi menyampaikan, langkah awal yang akan dilakukan pihaknya yakni mempersiapkan tim untuk seleksi pemain dan persiapan administrasi Persesi di Asprop PSSI Sumut.

“Dengan dukungan penuh warga Siantar dan Wali Kota beserta jajarannya semakin memotivasi managemen untuk bekerja maksimal,” tutup Jonner. (elisbet)