Kerusakan Jalan Imam Bonjol Kisaran Resahkan Pengendara

Kerusakan badan jalan di Jalan Imam Bonjol, Kisaran.

Asahan, Lintangnews.com | Para pengendara mengeluhkan kerusakan badan jalan di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan yang merupakan penghubung dengan Jalan KH Agus Salim dan Jalan M Yamin rusak.

Pasalnya lubang badan jalan dan bergelombang itu jelas mengancam keselamatan para pengguna kendaraan, khususnya pengendara sepeda motor.

Pantauan lintangnews.com di lokasi, Kamis (27/9/2018) hampir separuh badan jalan di persimpangan itu rusak . Begitu pun tidak ada penanganan serius dari instansi terkait terhadap kondisi jalan tersebut.

Badan jalan yang berlubang dan bergelombang.

Parahnya lagi, jika dibiarkan terlalu lama akan memakan korban jiwa, Karena kerusakan jalan itu sudah terlalu lama dan dibiarkan begitu saja.

Ucok salah seorang pengendara sepeda motor menyebutkan, kalau tidak cepat pemerintah memperbaiki jalan rusak itu nanti nya akan banyak memakan korban jiwa.

“Apakah menunggu ada korban jiwa, baru pemerintah memperbaiki jalan itu. Sudah cukup besar lubang-lubang di badan jalan, ditambah lagi bergelombang. Prihatin pengendara sepeda motor yang melintas di jalan itu,” sebut Ucok. (handoko)