4 Perwira Jajaran Polres Siantar Dimutasi

Kapolres Siantar, AKBP Heribertus Ompusunggu memimpin proses sertijab.

Siantar, Lintangnews.com | Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu pimpin serah terima jabatan (ertijab) 4 orang perwira di jajaran Polres Siantar bertempat di Aula Widya Satya Brata, Jumat (16/8/2019)

Prosesi sertijab itu dihadiri Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira, Brigadir, dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Siantar.

Keempat perwira yang disertijab yakni, Kabagren, Kompol Sendiman Purba digantikan Kompol Hendrik Situmorang, Kasat Intel, AKP Sucipto Samosir digantikan AKP Basri Lubis, Kasat Reskrim, AKP Demak Ompusunggu digantikan Iptu Nur Istiono dan Kasat Sabhara, AKP Parno Adianto digantikan AKP Muri Yasnal.

Dalam kata sambutannya, AKBP Heribertus mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa. Menurutnya, hal ini merupakan motivasi untuk meningkatkan kinerja bagi anggota Polri, serta keberlanjutan manajemen kerja.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang baik selama bertugas di Polres Siantar. Dan semoga semakin sukses di tempat yang baru.

Begitu juga kepada pejabat baru, AKBP Heribertus juga mengucapkan selamat datang dan cepat menyesuaikan di Polres Siantar, serta semoga dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Siantar, saya mengucapkan selamat datang pejabat baru. Dan yang lama terimakasih atas dedikasinya. semoga makin sukses di tempat yang baru,” kata Kapolres.

Usai pelaksanaan sertijab, dilanjutkan dengan acara temu pisah pejabat baru dan pejabat lama bertempat di Lapangan Apel. (Irfan)