Dari 8 Jabatan Eselon II, Hanya 5 Pejabat Dilantik Wali Kota Siantar, ini Namanya

Wali Kota Siantar, Hefriansyah saat melakukan pelantikan 5 orang pejabat.

Siantar, Lintangnews.com | Wali Kota Siantar, Hefriansyah mengatakan, awalnya ada 8 jabatan yang lowong dilelang dalam seleksi lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau eselon II, namun hanya 5 pejabat yang dilantik.

“Kemarin kan ada 8 jabatan itu ya, cuma ada yang tak memenuhi persyaratan,” sebutnya ditemui usai pelantikan di ruang data, Jumat (16/8/2019).

Disampaikannya, khusus untuk jabatan Sekretaris Dewan (Sekwan), Hefriansyah menuturkan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu persetujuan dari DPRD Siantar.

“Kita kan masih menunggu persetujuan, cuma sampai saat ini belum ada. Makanya kita duluan saja” terangnya sembari masuk ke mobilnya.

Saat ditanya soal pelantikan selanjutnya, Wali Kota menyebutkan. akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. “Segeralah, nunggu ada anggaran Badan Kepegawaian Daerah (BKD),” tandasnya.

Seperti diketahui, Wali Kota, Hefriansyah melantik 5 orang pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemko Siantar, yakni, Happy Oikumenis Daely sebagai Staf Ahli Pemerintahan, Soefie Megawari Saragih sebagai Kepala Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol), Dedy T Setiawan sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kusdianto sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Ali Akbar Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. (Elisbet)