Abdul Gani Kembali Pimpin Pemuda Pancasila NA IX-X Labura 

Foto bersama usai RPP Pemuda Pancasila Kecamatan NA IX-X

Labura, Lintangnews.com | Sesuai hasil Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Abdul Gani terpilih kembali Ketua masa bakhti 2020-2023 yang berlangsung di Desa Pulo Jantan, Sabtu (19/6/2021).

RPP itu dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Labura, Arly Simangunsong beserta pengurus, sesepuh, penisepuh, anggota DPRD Labura, KOTI ,Srikandi, pengurus PAC, tokoh masyarakat dan Pimpinan Ranting se Kecamatan NA IX- X.r

Pimpinan sidang RPP diawali rapat pleno dengan pembacaan tata tertib sampai penetapan Ketua terpilih yang diikuti 10 pengurus Pimpinan Ranting, Tim Pengawas dan Peninjau.

Abdul Gani mengucapkan terima kasih kepada PP Labura dan karateker Pimpinan Ranting yang telah mempercayakan kembali sebagai Ketua PAC Kecamatan NA IX-X.

Menurutnya, amanah dan kepercayaan yang diberikan seluruh Pimpinan Ranting dapat dijalankan secara bersama-sama demi memajukan organisasi ini kedepannya sampai ke tingkat basis

“Besarnya PP di Kecamatan NA IX-X bukan karena Gani, tetapi berkat dukungan rekan-rekan Pengurus Ranting,” sebutnya.

Sementara itu, Arly Simangunsong mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih. Menurutnya, ini bukanlah hadiah, melainkan kepercayaan kader-kader PP dan amanah organisasi yang akan anda pertanggung jawabkan. Kibarkan PP sampai Ke tingkat basis.” Paparnya.

Arly juga mengingatkan untuk kelengkapan administrasi agar pengurus dan kader sampai tingkat anak ranting memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA), serta jika belum agar segera memgurusnya .

Usai menutup RPP, Arly menyerahkan bendera pataka PP kepada ketua terpilih untuk dikibarkan di Kecamatan NA IX-X. (Sofyan)