Abdullah Sani Damanik Kembali Pimpin Nahdlatul Ulama Pantai Labu

Konfrensi MWC Kecamatan Pantai Labu digelar di MTS Nurul Khairiyah, Desa Sei Tuan.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Abdullah Sani Damanik kembali pimpin Majelis Wakil Cabang (MWC) Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang masa bakti 2020-2025.

Terpilihnya kembali Abdullah Sani Damanik setelah 9 pimpinan Tanfizh Desa se Kecamatan memilihnya pada konfrensi MWC Kecamatan Pantai Labu digelar di MTS Nurul Khairiyah, Desa Sei Tuan, Kecamatan Pantai Labu, Selasa (18/8/2020).

Konfrensi itu dihadiri Ketua Pengurus Cabang (PC) NU Deli Serdang, Syawal Harahap, Camat Pantai Labu, A Fitriyan Sukri, Kepala Desa (Kades) Sei Tuan, Parningotan Marbun, Buya Ibrahim, Ustadz Khairul Anwar, Ketua Rois Pantai Labu, Ustadz Amirul Khair dan diikuti pengurus MWC NU, serta Ketua Tanfiz Desa, Syawal Harahap mengucapkan selamat melaksanakan konfrensi kepada MWC Pantai Labu.

“Semoga nantinya para pengurus baru dapat menjalankan AD/ART NU dengan baik dan dapat mengembangkan Nahdlatul Ulama hingga ke pelosok Dusun, kita juga berharap agar pengurus nanti dapat amanah dan dapat menjalankan program PCNU untuk dikembangkan di daerahnya agar NU bisa maju,” paparnya.

Sementara itu Camat, A Fitriyan Sukri berharap, NU Pantai Labu dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak Pemerintahan Kecamatan (Pemkec) Pantai Labu. Ini agar program pembangunan dan pencanangan Pantai Labu yang religius dapat terwujud.

“Kami juga berharap para kader NU Pantai Labu dapat terus menanamkan paham Aswaja dalam dirinya,” ujar Fitriyan. (Idris)