Agenda Tahunan, OSIS SMK Arjuna Gelar Pertandingan Olahraga, Expo dan Pensi

Foto bersama usai acara digelar SMK Arjuna.

Tobasa, Lintangnews.com I Bertujuan mengembangkan bakat, ide dan kreatifitas Siswa-Siswi pelajar di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), khususnya Yayasan Tenaga Pembangunan (YTP) Arjuna dalam menghadapi era industri 4.0, diselenggarakan pertandingan olahraga, expo produk kreatifitas SMK Arjuna dan pentas seni (pensi).

Ini disampaikan pengurus YTP Arjuna, Noval Sirait jika Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK Arjuna telah sukses menggelar kegiatan olahraga dan expo produk kreatifitas dan pensi yang digelar selama 2 hari pada tanggal 30 Januari sampai 1 Februari 2020.

“Dengan suksesnya acara yang dibuka langsung Wakil Bupati, Hulman Sitorus, kita memastikan, kedepannya akan menjadi agenda tahunan YTP Arjuna, melalui OSIS SMK Arjuna,” tegas Noval, Rabu (5/2/2020).

Lanjut Noval, adapun kegiatan itu seperti, bola voli tingkat SMP untuk putra dan putri se Tobasa, pameran produk SMK Arjuna yaitu, beta herbal (antiseptic herbal untuk luka), Arjuna care (minyak angin aroma terapi), teh herbal, hand sanitizer, lilin aromaterapi, tanaman herbal dan coffee shop dan wisata kuliner.

Dilanjutkan dengan pagelaran pensi, dengan menampilkan Tortor Batak, dance, atraksi bela diri oleh pelajar SMP, SMK dan SMA serta menampilkan marching band SMK Arjuna.

“Selain peningkatan kreatifitas pelajar di Tobasa, kita berharap dengan kegiatan ini untuk menghindarkan generasi muda dalam menjauhi kenakalan remaja, serta terhindar dari terjerumusnya dalam pemakaian narkoba,” sebut Noval. (Asri)