Agung Hariadi Kembali Pimpin GP Ansor Pantai Labu Masa Bakti 2021-2023

Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Agung Hariadi kembali terpilih menjadi Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pantai Labu untuk masa bakti 2021-2023.

Terpilihnya Agung setelah pimpinan GP Ansor Kabupaten Deli Serdang secara aklamasi menetapkannya melalui musyawarah yang berlangsung di kantor Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Deli Serdang, Senin (6/12/2021).

Hadir dalam pemilihan itu, mewakili pengurus GP Ansor Wilayah Sumatera Utara, Dicky, Halim Munthe dan Yusmadi. Sementara dari GP Ansor Deli Serdang yakni, Wakil Ketua, Parlagutan Nasution dan Wakil Sekretaris, Riski Natama.

Parlagutan dalam amanatnya menyampaikan agar Ketua terpilih dapat membesarkan GP Ansor dan Tim Tagana (Taruna Siaga Bencana) dari mulai Desa hingga ke dusun-dusun di Pantai Labu.

“Tingkatkan dakwah kepada umat, serta terus bersinergi dengan pemerintahan setempat agar berjalan pembangunan sesuai misi Kabupaten Deli Serdang yakni masyarakat Deli Serdang yang maju berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinekaan,” papar Parlagutan.

Sementara Agung dalam sambutan mengucapkan terima kasih pada GP Ansor Deli Serdang yang telah mempercayakan dirinya menjadi kembali memimpin di  Pantai Labu.

“Saya siap membesarkan GP Ansor di Pantai Labu sesuai titah pimpinan daerah. Juga akan mengajak rekan-rekan di Pantai Labu untuk membesarkan GP Ansor dan mengaktifkan Tim Tagana,” tutupnya. (Idris)