Aiptu Terlaksana Sembiring Kembali Bagikan Ratusan Bunga ke Rumah Ibadah

Aiptu Terlaksana Sembiring memberikan bantuan bibit bunga.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Aiptu Terlaksana Sembiring membagikan ratusan bunga ke 70 rumah ibadah, Sabtu (17/10/2020) di Gedung Serbaguna GBKP Runggun Tebingtinggi, Jalan DI Panjaitan.

Kepala SPK A Polres Tebingtinggi juga Pertua GBKP Runggun Tebingtinggi ini menuturkan, programĀ  tahap II itu dengan membagikan ratusan tanaman bunga untuk rumah ibadah.

“Pembagian tanaman bunga ke Gereja, Masjid, Kuil dan Klenteng di Tebingtinggi. Ini membuat saya bahagia untuk berbagi kasih kepada seluruhnya,” sebut Aiptu Terlaksana, Minggu (18/10/2020).

Dia mengatakan, pembagian tanaman bunga ini untuk mendukung keasrian rumah ibadah. “Keasrian rumah ibadah sangat perlu untuk memperindah lingkungan dan memberikan rasa nyaman,” ucapnya.

Aiptu Terlaksana Sembiring bersama warga penerima bantuan bunga.

Dia menjelaskan, ada 1.200 tanaman bunga dan tahap pertama telah dibagikan 600 untuk 12 Gereja.

Diakuinya, pembibitan tanam bunga ini dilakukan di sela-sela menjalankan tugas pelayan ke masyarakat dengan bermodalkan pribadi. “Tanpa mengganggu tugas, saya melakukan pembibitan,” katanya.

Dirinya berharap, semua pihak dapat ikut mengasrikan lingkungan rumah ibadah dan pembibitan ini akan terus dilakukan. Juga mengajak warga untuk tetap menjaga lingkungan rumah ibadah.

Tina dan Pdt S Manullang warga yang menerima bantuan mengaku, bangga atas kepedulian personil Polri untuk menjaga keasrian rumah ibadah. (Purba)