AKBP Agus Waluyo Bawa PJU Polres Simalungun Silahturahmi dengan Forkopimda

Dandim 0207/ Simalungun, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, Bupati Simalungun, Letkol CPM (Purn) JR Saragih dan Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo.

Simalungun, Lintangnews.com | AKBP Agus Waluyo membawa para Pejabat Utama (PJU) Polres Simalungun untuk melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Simalungun, Rabu (27/5/2020) kemarin.

Ini sekaligus sebagai pengantar tugas AKBP Agus Waluyo sebagai Kapolres Simalungun yang baru.

Adapun PJU Polres Simalungun yang turut bersama mantan Kapolres Toba Samosir (Tobasa) itu di antaranya, Kabag Ops, Kompol SL Widodo, Kasat Reskrim, AKP Jeriko, Kasat Lantas, Iptu Jodi Indrawan dan Kasat Intelkam, AKP Restuadi.

Tujuan kedatangan AKBP Agus untuk mempererat tali silahturahmi Polres Simalungun dengan Forkopimda Simalungun. Juga sebagai bentuk penghormatan serta mohon ijin diri untuk menjadi Kapolres Simalungun. Sekaligus menyampaikan mohon arahan, bimbingan serta dukungan kepada para Forkopimda Simalungun.

Karena bagi AKBP Agus, jika Kabupaten Simalungun sudah tidak asing lagi dan hubungan komunikasi selama ini terjalin dengan baik. Termasuk pada Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf Kishin Panjaitan sebagai senior.

Dalam kunjungan itu, Bupati Simalungun, JR Saragih menyambut hangat dan mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada jajaran Polres Simalungun. Dan selamat bertugas kepada AKBP Agus.

“Saya mengajak membangun Simalungun ke arah yang lebih baik lagi. Termasuk berharap di antara Forkopimda tetap terjalin silahturahmi dan komunikasi dalam pelaksanaan tugas,” papar JR Saragih.

Sementara Dandim, Letkol Inf Frans menyambut rombongan Kapolres di ruang kerjanya Mako Kodim 0207/Simalungun, Jalan Jan Horailam Saragih, Kelurahan Pematang Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun.

“Selamat bertugas kepada adik kami, AKBP Agus Waluyo di Polres Simalungun. Mari kita kedepan tetap bersinergi dalam pelaksanaan tugas dan jangan sungkan untuk berkomunikasi Terkhusus dengan saya selaku Dandim,” imbuhnya. (Rel/Zai)