AKBP Elvianus Lakukan Peletakan Batu Pertama Perumahan Polres Tobasa

Kapores Tobasa AKBP Elvianus Laoli melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan.

Tobasa, Lintangnews,com | Sebanyak 148 unit rumah bersubsidi bakal dimiliki oleh anggota Polres Kabupaten Toba Samosir (Tobasa).

Peletakan batu pertama dilakukan langsung oleh Kapores Tobasa AKBP Elvianus Laoli. Peletakan batu pertama pembangunan rumah bersubsidi itu dilakukan di lokasi dekat Polsek Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Tobasa, pada Rabu (24/10/2018).

Menurut Kapolres, pembangunan rumah bersubsidi itu merupakan bagian dari program yang dicanangkan Presiden Jokowi.

“Saya senang lihat lokasinya perumahan ini dekat dengan Polsek Siantar Narumonda dan tidak jauh dari jalan raya. Ini nantinya dapat meningkatkan kinerja personil Polres Tobasa,” tuturnya.

Kapolres menambahkan, rencananya perumahan yang akan dibangun di atas lahan 1 hektar itu diperuntukkan kepada personil Polri Tobasa yang memiliki gaji maksimal sebesar Rp 4 juta. Sementara yang memiliki gaji di atas Rp 4 juta tidak mendapatkannya.

“Saya ucapkan terima kasih pada seluruh yang hadir dan mendukung program Presiden Jokowi dalam pembangunan Perumahan Bhayangkara Tobasa Resident. Kami juga ucapkan terima kasih pada Pemkab Tobasa atas pemberian Ijin Mendirikan Bangunan (IMB). Kepada develover (pengembang), semoga dalam melaksanakan pembangunan lancar dan tidak ada kendala,” sebut AKBP Elvianus.

Sementara pihak Bank Tabungan Negara (BTN) juga mengucapkan selamat atas pembangunan Perumahan Bhayangkara Resident dan semoga membantu, serta meringankan ekonomi bagi personil Polres Tobasa.

Ini termasuk PT Kimihiro sebagai pelaksana pembangunan perumahan itu juga mengucapkan terima kasih karena diberi kepercayaan dari Kapolri, khususnya Polri di Indonesia. (asri)