AKBP Heribertus Ompusunggu Kunker di Polsekta Tanah Jawa

Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu bersama anggota DPRD Simalungun, Bonauli Rajagukguk, Benpri Sinaga, Sugiarto, para Camat, Danramil Balimbingan dan sejumlah masyarakat lainnya.

Simalungun, Lintangnews.com | Kapolres, AKBP Heribertus Ompusunggu bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Simalungun didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Simalungun dan pengurus tatap muka dalam rangka kunjungan kerja di Polsek Kota Tanah Jawa, Selasa (14/1/2020).

Sebelum berangkat ke wilayah Polsekta Tanah Jawa, rombongan Kapolres berkumpul di Aspol Polres Simalungun, Jalan Asahan, Kota Siantar untuk bbersama-sama berjalan menuju Polsek dengan menggunakan kendaraan us Polres Simalungun.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan3 poin penting. “Kita semua siap memberantas narkoba dan perjudian, informasikan ke kami dan akan ditindak,” ucap Kapolres.

Kemudian Kapolres berpesan agar jangan ada masalah dan tetap menjalin komunikasi yang baik sesama pemerintah dan TNI-Polri harus tingkatkan sinergi untuk terciptanya Harkamtibmas.

Usai sambutan Kapolres, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Dalam sesi itu, anggota DPRD, Sugiarto, Lendrawan, J Sinaga dari Maujana, Napitupulu dan  Sentosa Batubara menyampaikan beberapa keluhan. Misalnya mengenai kejahatan hipnotis dan pengadaan peralatan kendaraan untuk wilayah jalan yang berat dilalui. Begitu juga mengenai pencurian dan narkoba.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Camat Tanah Jawa, Camat Hatonduhan, Camat Hutabayu Raja, Camat Jawa Maraja, Danramil Tanah Jawa, para Kepala Desa (Kades), Tokoh Masyarakat, Anggota DPRD Simalungun dan warga. (Rel/Zai)