Pengendara Honda Revo Tanpa Nopol Meninggal Dunia Dibawa Menuju RS Bethesda

46
Jasad korban meninggal dunia saat dilihat petugas di RS Betheda Saribudolok.

Simalungun, Lintangnews.com | Pengendara sepeda motor tanpa nomor polisi (nopol), Guriman Tamsar (37) warga Huta Baru RT/RW 01/005 Nagori Purba Tua Baru, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit (RS) Bethesda Saribudolok.

Korban meninggal dunia setelah sepeda motornya bertabrakan dengan Kawasaki Ninja nopol BK 3811 ACN yang dikendarai Sardiman Sinaga (40) warga Purba Hinalang Nagori Purba Sipinggan, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun.

Diketahui korban meninggal dunia mengalami luka berat pada bagian kepala dan banyak mengeluarkan darah. Sementara. ardiaman Sinaga setelah kejadian mengalami luka berat dengan kondisi patah tulang kaki kanan dan luka lecet. Juga mengalami luka gugus pada bagian tangan sebelah kanan dan kiri.

Pasca kejadian, Sardiaman berobat di pengobatan tradisional dukun patah tulang di Situnggaling, Kecamatan Merek Situnggaling, Kabupaten Karo.

Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kasat Lantas, Iptu Jodi Indrawan diteruskan Kanit Laka, Iptu Amir Mahmud, Selasa (14/1/2020) memaparkan, peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi, Senin (13/1/2020) sekira pukul 20.45 WIB.

Tepatnya di Jalan Siantar-Saribudolok Km 62,5-73 Huta Purba Hinalang, Nagori Purba Sipinggan. Akibat peristiwa laka lantas itu, Guriman meninggal dunia dalam perjalanan ke RS.

Menurut Iptu Amir, sebelum terjadinya laka lantas, diduga sepeda motor Honda Revo datang dari arah Kota Siantar menuju arah Saribudolok dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak menjaga jarak dengan sepeda motor Kawasaki Ninja yang sedang berbelok ke sisi kanan jalan arah jurusannya, sehingga tak terhindarkan yang mengakibatkan kedua kendaraan bertabrakan. (Rel/Zai)