Akhir Semester, SMKN 1 Pantai Labu Gelar Perlombaan dan Kegiatan

Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | SMK Negeri 1 Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang menggelar beberapa kegiatan dan perlombaan olahraga, Selasa (21/6/2022).

Ini seperti Lomba tarik tambang, baca puisi, memasak, mobil legend, kebersihan kelas dan futsal diikuti siswa-siswi kelas X dan XI dari berbagai jurusan .

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek), Jamuli Samosir menuturkan, kegiatan ini untuk mengisi waktu seusai akhir semester. Tujuannya, untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi, serta kegiatan positif antar siswa-siswi setelah sekian lama vakum.

“Ada sekitar 2 tahun kegiatan dan perlombaan di sekolah ini terhenti akibat wabah Covid-19 melanda. Namun setelah berkurangnya wabah itu dan berakhirnya semester, kami mengadakan beberapa perlombaan, dengan tujuan memupuk rasa kebersamaan antara anak didik,” sebutnya seraya menambahkan, kepada para pemenang diberikan hadiah dan piagam.

Sementara itu, Aldo Firmansah Pardede siswa kelas XI mengaku, senang perlombaan itu diadakan di sekolahnya.

“Terus terang kami senang dan gembira karena kami bisa unjuk bakat maupun kebolehan pada perlombaan itu. Semoga di tahun depan bisa diadakan lagi. Selain belajar, kami juga bisa mengikuti kegiatan yang positif ini,” paparnya. (Idris)