Aksi Peduli PT DLI Kebun Wonosari Bagikan Masker Gratis di Jalan Lintas Negeri Lama

14
Pembagian masker gratis kepada pengguna jalan.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Pimpinan perusahaan PT Daya Labuhan Indah (DLI) Kebun Wonosari Sei Tampang dan Sei Deras, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu sampaikan pesan dan aksi peduli bagikan masker gratis pada pengguna jalan di Jalan Lintas Negeri Lama Ajamu, tepatnya di depan Mapolsek Bilah Hilir, Jumat (27/09/2019).

Aksi dan pesan dari Wilmar Grup PT DLI ini digelar untuk pencegahan timbulnya kerusakan pencemaran terhadap lingkungan hidup akibat usaha atau industri yang dilakukan dampak negatif. Ini dapat berupa gangguan kerusakan dan bahaya terhadap keselamatan dan kesehatan masyarakat di sekelilingnya yang ditimbulkan karena pencemaran tanah, air, dan udara.

Manager PT DLI Kebun Wonosari Sei Tampang, Kisah Ramadhan didampingi Manager Kebun Sei Deras, Jinggo Panjaitan, Humas, Chairul Abdi dan Manager PMKS PT DLI, Ridwan Purba dalam melaksanakan aksinya membawa spanduk bertuliskan ‘Stop Pembakaran Hutan dan Lahan, Gunakan Masker Sebagai Pelindung Diri’.

PT DLI melakukan aksinya bersama-sama dengan Muspika dan dibantu mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Medan. Sebelumnya, PT DLI juga sudah memberikan masker gratis ke SD Negeri No 27 Sei Tampang, SD Negeri No 01 Negeri Lama dan SMP Swasta Bilah 2. (Sofyan)