Syukuran jadi Anggota DPRD Labuhanbatu, Ahmad Khairul Santuni 75 Anak Yatim

Ahmad Khairul didampingi istrinya, Ana Putri Deli memberikan tali asih pada anak yatim piatu.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Ahmad Khairul Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu yang baru saja dilantik pada 25 September 2019  dari Partai Bulan Bintang (PBB), menggelar syukuran dengan mengundang anak yatim piatu di kediamannya di Negeri Lama, Jumat (27/9/2019).

Sebanyak 75 orang anak yatim piatu di sekitaran Negeri Lama diundang melalui Kepala Lingkungan (Kepling) Kelurahan Negeri Lama untuk hadir di rumah Ahmad Khairul didampingi istrinya, Ana Putri Deli.

Ahmad Khairul menututkan, niat dan hajatan ini untuk anak yatim piatu sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT atas terpilihnya kembali sebagai Anggota DPRD Labuhanbatu periode 2019-2024.

“Kami sekeluarga memberikan dengan ikhlas beras 5 kg kepada masing-masing anak yatim piatu dan uang jajan. Semoga dengan doa anak yatim piatu, kami dapat menjalankan amanah rakyat serta membangun Labuhanbatu yang bermartabat dan sampai ke tingkat yang lebih bawah,” sebutnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bilah Hilir dan Panai Hulu yang sudah mempercayakan hak suaranya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April lalu. Menurutnya, amanah ini akan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Dan mohon jika juga kami ada yang tidak baik atau kurang dalam mengemban tugas ini, saya siap dikritik. Juga siap untuk masyarakat. Ini juga merupakan kerja sama kita untuk hajat hidup orang banyak,” ungkap Ahmad Khairul.

Anak-anak yatim piatu yang diundang setelah mendapat beras, amplop dan nasi bungkus meninggalkan rumah Ahmad khairul, dengan spontan mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya, semoga sehat dan sukses, serta tercapai tujuan yang diberkahi Allah SWT”. (Sofyan)