Al-Ittihadiyah Silaturahmi dan Sharing dengan Kajari Tebingtinggi

Pertemuan antara DPD Al-Ittihadiyah Tebingtinggi dengan Kajari, Mustaqfirin.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Pengurus DPD Al-Ittihadiyah Kota Tebingtinggi melakukan silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) setempat, Mustaqfirin didampingi Kasi Intel, Ranu Wijaya, Rabu (5/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Mustaqfirin menyampaikan program 100 hari kerja, seperti mengedepankan masalah penanganan hukum dengan upaya pencegahan.

Kemudian menata aset-aset negara agar tidak dikuasai individu atau perorangan.
Selanjutnya memberikan penindakan hukum secara transparansi dalam upaya memberikan ketenangan dan kenyamanan pelaku usaha maupun investor di Tebingtinggi.

“Program lainnya, membuka menerima informasi masyarakat baik langsung ataupun melalui website dan menjamin tegaknya keputusan hukum sehingga jelas pada pencari keadilan,” papar Kajari.

Ketua Al-Ittihadiyah Tebingtinggi, M Hasbie Ashshiddiqi Damanik menuturkan, Al-Ittihadiyah sebagai salah satu Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Islam yang bergerak di bidang pendidikan, sosial dan dakwah siap mendukung program 100 hari kerja Kajari. Sekaligus akan tetap memberikan kontribusi dalam bidang sosial kemasyarakatan dan hukum.

Al-Ittihadiyah Tebingtinggi juga menyerahkan surat dukungan terhadap Kajari yang diserahkan langsung oleh Hasbie Ashshiddiqi.

Sementara Kajari mengucapkan terima kasih dan siap bekerja sama dengan Al-Ittihadiyah Tebingtinggi, sekaligus berkenan menerima pengurus Al-Ittihadiyah di kantor maupun rumah dinasnya. (Purba)