Alumni Akpol Angkatan 2000 Salurkan Sembako Bagi Warga Asahan 

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira menyerahkan bantuan paket sembako.

Asahan, Lintangnews.com | Wujudkan Polri Presisi peduli kemanusiaan, Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan Tahun 2000 Batalyon Sanika Satyawada Polres Asahan menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat.

Penyerahan sembako dilakukan melalui pelaksanaan apel yang diikuti unsur perwira dan segenap personil Polres Asahan di Lapangan Apel Polres Asahan, Sabt  (28/8/2021).

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira yang merupakan alumni Akpol Tahun 2000 menyerahkan 250 paket sembako pada masyarakat terdampak Covid -19 sebagai bentuk rasa syukur.

“Bantuan ini diserahkan secara serentak di seluruh Indonesia sebagai bentuk berbagi senyum untuk negeri,” ucapnya.

Kapolres berharap, dengan bantuan paket sembako memberikan senyum dan bermanfaat bagi mereka di tengah pandemi saat ini.

Lanjut AKBP Putu, di tengah wabah saat ini sudah sepatutnya saling bahu membahu dan menunjukkan kepedulian sosial. Karena pandemi ini mengajarkan untuk lebih meningkatkan kepekaan sosial.

“Ini sekaligus memberi inspirasi bagi masyarakat mampu untuk melaksanakan hal yang sama, sehingga dapat membantu memberikan kontribusi yang baik dan berguna bagi bangsa dan negara,” paparnya.

Selain menyerahkan bantuan sembako, alumni Akpol tahun 2000 menggelar vaksinasi massal kepada masyarakat secara serentak di seluruh Indonesia. (Heru)