Alumni SMP Perguruan Islam Azizi Medan Rajut Silaturahmi di Pantai Labu  

Para alumni SMP Perguruan Islam Azizi Kota Medan angkatan tahun 1983.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Usia boleh tua, namun semangat harus muda.

Ini lah ikrar yang disampaikan para alumni SMP Perguruan Islam Azizi Kota Medan angkatan tahun 1983 saat melakukan reuni atau silaturahmi di Agro Wisata Paloh Naga Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.

Walaupun uban sudah bertabur, pipi kendor dan mata agak kabur, akan tetapi terlihat semangat mereka bagaikan anak di bawah umur.

Indahnya beberapa aspot wisata sawah di Paloh Naga mereka nikmati sambil bercengkerama sembari berselfi ria.

Salah seorang mantan siswi, Raden Roro Juwairyah mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi program mereka untuk tetap dilaksanakan. Hal ini mereka lakukan untuk merajut tali silaturahmi, sekaligus berbincang-bincang tentang kondisi saat ini sepeninggalnya sejak tamat sekolah.

“Dengan reuni ini kami bisa berbagi di kala suka maupun duka. Intinya reuni ini juga bisa menambah semangat dan menumbuhkan kebersamaan,” kata Juwairyah yang sudah mempunyai cucu 5 orang ini.

Hal senada disampaikan M Idris Lubis. Dia menuturkan reuni ini harus disambut positif, karena merupakan obat mujarab dari penuaan diri.

“Melalui reuni, kita bisa mengenang memori di saat sekolah yang penuh canda dan gurau. Kami berharap, reuni ini bisa berlanjut lagi kedepannya, kalau bisa sampai akhir hayat,” paparnya. (Idris)