Anita Lubis Jemput Aspirasi Warga Durian Pantai Labu

Anggota DPRD Sumut, Anita Lubis saat melakukan kegiatan reses.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut III, Anita Lubis melakukan reses tahun 2021 bertempat di Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (26/2/2021) kemarin.

Kegiatan reses yang berlangsung di Pandepokan PSHT Dusun VA itu dihadiri Sekretaris Camat (Sekcam) Pantai Labu, Junaidi, Kanit Intel Polsek Beringin, Iptu Mulyadi, Bhabinkamtibmas, Aiptu Hanifan, Kepala Desa (Kades) Durian, Supiadi, Ketua TP PKK, Susanti Supiadi, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat, M Sahri, Ketua PAC Demokrat Pantai Labu, Bahrial dan seratusan warga.

Anita menuturkan, kedatangannya dalam rangka reses untuk menjemput aspirasi masyarakat dari Dapilnya yakni Desa Durian untuk diperjuangkan di tingkat paripurna agar bisa direalisasikan.

“Saya berharap pada Kades Durian untuk dapat mengembangkan sektor wisatanya sebagai penambah ekonomi warga. Kita ketahui di Desa Durian ada wisata pesawat terbang. Kalau dikelola dengan baik, bukan tidak mungkin Desa ini bisa mengimbangi Desa Denai lama yang mempunyai agro wisata sawah,” ujar istri mantan Bupati Deli Serdang, Amri Tambunan.

Sekcam Pantai Labu, Junaidi berharap, semoga warga dapat mengambil momentum untuk memberikan usulan demi Desanya.

Senada dengan itu, Kades Supiadi berharap, Anita Lubis dapat memperjuangkan Desanya agar mendapat kan saluran irigasi untuk mengairi lahan persawahan yang sangat luas. “Selain itu dapat mempermudah mendapatkan pupuk bersubsidi,” papar Supiadi.

Di akhir acara juga dilakukan sesi tanya jawab dan Anita berjanji akan membawa aspirasi ini ke tingkat paripurna DPRD Sumut. (Idris)